5 Cara Mudah Agar Jualan Online Kamu Laku Keras

11

Bagi kamu yang sudah memiliki toko online (jualan online) di sebuah e-commerce, namun produk kamu sulit terjual, bisa jadi tampilan foto produk kurang menarik perhatian pembeli.

Berdasarkan studi yang dilakukan eBay Research Labs, para peneliti menemukan bahwa toko online yang menggunakan gambar berkualitas tinggi berpotensi menggandakan tingkat penjualan mereka.

Bagi mereka yang menyediakan gambar tambahan lewat fitur slideshow dapat meningkatkan tingkat konversi penjualan hingga 65 persen.

Hal ini menunjukkan pembeli online menganggap foto produk tetap lebih penting dibandingkan informasi, ulasan, dan penilaian produk.

Agar jualan online kamu laku keras, berikut tips dari Zilingo untuk membuat katalog produk lebih menarik dan menggoda mata pembeli.

1. Tampilkan sisi terbaik dari produk

Saat berbelanja online, pernahkah kamu berharap dapat membalik gambar produk untuk melihat sisi lain dari produk tersebut?

Mengambil sudut pandang pelanggan, pikirkan sisi mana dari produk kamu yang paling mereka minati. Menyediakan foto produk dari berbagai sisi, khususnya untuk item fashion dalam sebuah katalog sangat penting untuk memastikan pelanggan atau calon pembeli memahami betul keunggulan produk yang Anda tawarkan.

Selain semua sisi (depan, samping, dan belakang), foto close-up juga diperlukan untuk menampilkan detail kain, bahan, dan pola jahitan yang ada.

Laman: 1 2 3

Promot Content

You might also like
close