Bikin Merinding! Heboh Penampakan Hantu di Ruang Pasien Corona

199

Sudah bukan rahasia lagi jika rumah sakit adalah salah satu tempat di mana cerita-cerita mistis ataupun penampakan mirip hantu sering tercipta. Karena di sanalah banyak orang meregang nyawa, pun tempat pemulasaran jenazah korban kecelakaan ataupun pembunuhan dan bunuh diri.

Kini, rumah sakit juga disibukkan oleh banyaknya pasien suspect COVID-19 sehingga hampir di semua rumah sakit disediakan ruangan khusus pasien positif atau suspect COVID-19 dengan gejala berat.

Dengan banyaknya korban virus corona, ruangan isolasi tersebut tentu saja mencekam, dengan potensi penularan sangat besar. 

Namun, apa jadinya di ruangan mencekam tersebut ada Penampakan Hantu? Tentunya bikin merinding. 

Belum diketahui di rumah sakit mana kejadian tersebut terekam, namun dari logat perekamnya sepertinya terjadi di sebuah rumah sakit di Jawa. Namun rekamannya begitu Viral dan dibagikan oleh banyak orang baik individual maupun dalam grup-grup komunitas.

Dilaporkan Akurat.co, dalam video tersebut terlihat seorang pasien sendirian di ruangan tersebut di mana ada banyak ranjang kosong di sebelahnya. Tak seberapa lama, muncul sosok mirip hantu berambut panjang berjalan menyamping menuju tengah ruangan.

“Gak bisa bayangin aku, kalau di situ sendirian gimana rasanya seriusan aku pasti nangis ngejer,” tulis @ratihhhws mengomentari.

“Itu dia pake baju kuning atau putih sih? Dia lagi mager terbang atau emang lagi lowbat? Kok jalan gitu,” tanya @mister_hinyai.

Sumber: riausky

Promot Content

You might also like
close