Menjajal Teras Kaca di Pantai Karapyak Pangandaran

13

Spot foto atau wahana baru itu bernama Teras Kaca Karapyak Valley. Ini adalah sebuah anjungan kaca yang menjorok ke pantai. Panjangnya sekitar 6 meter.Teras kaca ini bisa dijadikan tempat berfoto dengan latar belakang pantai Karapyak yang indah. Sebelah kiri terlihat pemandangan pulau Nusakambangan. Sementara di kanan bukit karang indah yang tak henti dihempas gelombang.

Namun sebelum menjajal teras kaca ini siapkan dulu nyali. Tak sedikit pengunjung yang pada awalnya merasa ngeri melintas di teras kaca. Betapa tidak, jika melihat ke bawah maka akan terlihat jurang tinggi yang menganga.

Tapi pengunjung tidak perlu khawatir karena pihak pengelola menjamin keselamatan para pengunjung dengan syarat tidak melanggar peraturan yang sudah dibuat oleh pihak pengelola.

“Masalah keamanan tentu yang utama. Pengunjung tak usah khawatir. Tim kami akan memberikan panduan dan masukan agar foto terlihat lebih keren,” kata Agus Rustandi, pengelola Teras Kaca Karapyak, Sabtu (27/6/2020).

Selain berfoto dengan lanskap pemandangan yang menawan, pengunjung juga bisa memesan aneka makanan dan minuman.

“Kami ingin memberikan kesan lebih bagi pengunjung pantai Karapyak. Pulang membawa kenangan yang indah dan terabadikan melalui foto,” kata Agus.

Namun untuk menjajal teras kaca ini tak gratis, pengunjung harus merogoh kocek Rp 20 ribu di hari biasa dan Rp 25 ribu di akhir pekan.

Iis Isti salah seorang pengunjung mengaku hobi traveling dan sudah biasa berwisata ke pantai. Baik sekedar santai, bermain pasir dan berenang.

“Namun di pantai Karapyak ada yang lain. Kita yang datang bisa mencoba uji nyali dengan naik teras yang terbuat dari kaca,” ujar Iis.

Laman: 1 2

Promot Content

You might also like
close