Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap

80

Pelarian Ferdian Paleka berakhir. Video dan foto penangkapan YouTuber asal Bandung itu beredar di media sosial. Ferdian menjadi buruan Polrestabes Bandung gegara aksi prank pembagian ‘makanan’ sampah kepada waria dan bocah.

Informasi Ferdian ditangkap polisi dibagikan akun Instagram @garizluis37. Akun milik polisi yang juga selebgram, Muhammad Gariz Luis Ma’luf, mengunggah sejumlah foto saat Ferdian berada di dalam ruangan usai penyergapan oleh polisi.

Sebagaimana dilihat detikcom, Jumat (8/5/2020), ada tiga foto yang diunggah @garizluis37. Terlihat, pada salah satu foto, Ferdian duduk di lantai sambil bersandar ke tembok keramik. Ferdian bersampingan dengan seorang pria, diduga temannya. Tangan kedua pemuda tersebut diborgol.

Dalam foto itu, Ferdian memakai kaus pendek dan celana panjang. Tampak sebuah masker kain hitam melingkar di leher YouTuber tersebut. Ferdian tertunduk lesu.

Polisi menangkap Ferdian di Tol Tangerang. “Ya betul, dia ditangkap di Tol Tangerang,” kata salah satu polisi yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar saat dikonfirmasi penangkapan Ferdian, Jumat (8/5/2020).

YouTuber Ferdian Paleka bikin heboh. Ia membuat konten prank berupa video saat membagikan dus berisi sampah ke waria dan bocah di Kota Bandung.

Ulah Ferdian diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul ‘PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL’. Dalam video itu, Ferdian beraksi bersama dua temannya menggunakan mobil.

Aksi Ferdian itu banjir kecaman. Korban prank lelaki tersebut melaporkan insiden ‘makanan’ sampah ke Polrestabes Bandung. Tak lama setelah korban melapor, salah satu teman Ferdian yang ada dalam video itu menyerahkan diri ke Mapolrestabes Bandung. Berdasarkan penyelidikan sementara, polisi menyebut motif prank itu untuk menambah subscriber channel YouTube Ferdian Paleka.

Pihak keluarga Ferdian menyampaikan permohonan maaf atas video prank pembagian ‘makanan’ sampah yang viral di media soal. Penyataan maaf tersebut disampaikan Mita Novianti, ibu tiri Ferdian,

Laman: 1 2

Promot Content

You might also like
close