Presiden Jokowi : Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart

40

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya musisi Didi Kempot.Melalui laman instagram resminya, Jokowi mengucapkan duka cita mendalam.”Pagi ini saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Duka cita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada,” tulis Jokowi.Presiden Jokowi juga mendoakan almarhum Didi Kempot dan keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran.

Selamat jalan “the godfather of broken heart”.”

Dalam ucapan berupa caption foti, Jokowi terlihat memajang fotonya bersama ibu Negara Iriana Jokowi bersama Didi Kempot.

Jokowi juga mengungkapkan bagaimana komunikasi terakhirnya dengan bapak patah hati ini.

Ketika itu tepatnya 11 April 2020, saat Didi Kempot menggelar Konser Amal dari Rumah yang disiarkan live dari KompasTV.

“Saya mengikuti “konser amal dari rumah” Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19,” kata Jokowi.

Menurut Presiden, Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman.

Laman: 1 2 3

Promot Content

You might also like
close