Salam Perpisahan BCL untuk Glenn Fredly dan Tulis Pesan Menyentuh

61

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL sudah lama tidak membuat unggahan sejak kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, pada 18 Februari 2020.

Mendengar kabar kematian Glenn Fredly, BCL kembali membuat unggahan yang ditujukan untuk mendiang sahabat dekatnya itu.

Pesan menyentuh

Mendengar kabar kematian Glenn Fredly, BCL kembali menggunakan media sosial, mengingatkan untuk menjaga orang yang dicintai.

So many losses..2020 memang berbeda..Lets take care of each other..Lets love each other.., (Begitu banyak kehilangan..2020 memang berbeda..Mari saling menjaga satu sama lain..mari saling mencintai satu sama lain),” tulis BCl di akun @bclsinclair, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Unggahan sederhana BCL yang hanya sebuah gambar hitam itu juga ingat untuk saling menghargai waktu bersama orang yang dicinta.

Nikmati moment yang dipunya..mencintai..memberikan kasih dengan orang yang dicinta..karena kita tahu waktu sangatlah berharga..Love BCL,” tulisnya kemudian.

Salam perpisahan

Melalui unggahan Instagram Story, BCL ungkap rasa kesedihannya atas kepergian Glenn untuk selamanya.

Selamat jalan, Glenn Fredly. Sosok teman, seniman dan panutan. Terima Kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu. Rest in love,” tulis BCL di akun @bclsinclair dikutip Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Terlihat foto berlatang belakang yang berwarna hitam putih, Glenn sedang bermain piano sementara BCL terlihat sedang menyanyi.

Laman: 1 2

Promot Content

You might also like
close