Tips Jitu Biar Jualan Online Laris Manis Selama Ramadan, Yuk Coba!!

15

Belanja saat Ramadan dan untuk hari raya idul fitri seperti sebuah keharusan, hal itu tentunya menjadi tren utama yang banyak dilakukan oleh negara dengan mayoritas umat muslim, tak terkecuali Indonesia.

Apalagi ditambah dengan adanya physical distancing, yang melarang kita untuk tidak bepergian sementara waktu hingga wabah virus corona ini mereda.

Kendati begitu, bagi Anda yang memiliki usaha, baik offline maupun online, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan penjualan online selama Ramadan.

Berikut  beberapa tips agar penjualan Anda meningkat dilansir dari laman The Arabian Marketer, Selasa (12/5/2020).

1. Responsif dalam Penjualan

Selama Ramadan, konsumen akan melakukan lebih banyak pembelian melalui perangkat seluler mereka daripada biasanya. Akhir pekan dan dini hari bisanya orang-orang lebih sering menggunakan seluler.

Pastikan Anda siap untuk konsumen pengguna seluler. Situs web yang sepenuhnya responsif dan dioptimalkan untuk web seluler merupakan persyaratan mutlak, dan aplikasi seluler berorientasi transaksi adalah nilai tambah yang besar.

Selain itu, kegiatan pemasaran harus mengikuti pendekatan ‘seluler terlebih dahulu agar berhasil mengatasi pemirsa seluler yang berharga.

2. Pelacakan Lintas Perangkat

Laman: 1 2 3

Promot Content

You might also like
close