Viral Aksi Bupati Cantik Luwu Utara yang Rela ‘Off Road’ Demi Antar Sembako

51

Selama pandemi COVID-19, para pimpinan daerah sibuk mendistribusikan sembako berupa makanan pokok untuk masyarakat. Termasuk bupati cantik dari Luwu Utara yang rela off road mengendarai motor dan menerjang medan jalanan yang terjal.Bupati bernama Indah Putri Indriani ini punya paras cantik tapi ia sama sekali tidak sungkan turun ke lapangan demi mengantarkan sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID-19. Perihal mengantar sembako ini bukanlah hal mudah di Luwu Utara, akses jalan yang sangat minim membuat medan yang ditempuh sangat sulit.

Untuk mencapai desa tujuan saja harus off road menggunakan kendaraan roda dua. Tanah basah dan berlumpur membuat perjalanan sangat sulit. Belum lagi ia harus membawa barang sembako yang bobotnya tidak ringan.

Seorang pengguna twitter @lucky_hs membagikan foto dan video saat Bupati Indah mengendarai sepeda motor di tengah jalanan berlumpur. Jaket rompi, sepatu boat, kacamata hitam dan topi menjadi outfitnya untuk melindungi tubuh. Tubuhnya yang mungil berusaha menahan beban motor dan barang yang ia bawa.

Tak hanya foto, beberapa video juga memperlihatkan aksinya menempuh perjalanan ini. Dengan semangat, Bupati Indah tak kenal kata menyerah. Dan yang membuat takjub, hal ini dilakukan hampir setiap hari.

Indah yang dilantik menjadi Bupati Luwu Utara untuk periode 2016-2021 ini tercatat sebagai wanita pertama yang berhasil menjadi kepala daerah di Sulawesi Selatan. Aksinya yang ekstreme saat mendistribusikan sembako ini bukan kali pertama dilakukan.

Wanita berhijab yang murah senyum ini bahkan memiliki hobi mengendarai motor trail sejak lama. Netizen yang melihat aksi bupati cantik ini pun banyak yang langsung gagal fokus sekaligus mengapresiasi atas kerja kerasnya.

“Keren banget. Wonder Woman! Beda sama kepala daerah yang kebanyakan konferensi pers. Ini langsung terjun lapangan tanpa bawa-bawa wartawan,” beber netizen.”Semangat, Bu Bupati. Semoga itu jalanannya bisa segera diperbaiki ya bu supaya mobitas lebih mudah,” ujar netizen lain.”Alhamdulillah. Semoga negeri ini tidak kekurangan pemimpin yang bisa mengerti, bukan hanya dimengerti, salam hormat Bu Bupati @indahnyalutra,” sahut netizen lain.”Kalau Luwu Utara, saya kira ini jalan dari Masamba yang menuju ke kecamatan Seko atau Rampi. Medannya memang luar biasa,” terang netizen yang tahu lokasi ini.Sejak dibagikan pada Rabu (10/6), unggahan ini mendapat banyak perhatian netizen. Ribuan orang menyukai unggahan dan ratusan lainnya membagikan ulang postingan ke berbagai media sosial.

Sumber: Detik

Promot Content

You might also like
close